by

Wakapolda Sampaikan 4 Kebijakan Kapolda Kalteng dalam Kunker ke Polres Sukamara

-Hukam-87 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Sukamara/Kalteng – Setelah kemarin, Kamis (14/1/2021) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Lamandau, Hari ini, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Suryanbodo Asmoro, M.M bersama Dirintelkan dan Kabidpropam melanjutkan kunkernya ke Polres Sukamara, Jumat (15/1/2021) siang.

Kedatangan Wakapolda untuk pertama kalinya di Polres paling ujung barat tersebut, disambut langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana beserta seluruh perwira Polres, Kapolsek jajaran dan personel Polres setempat.

Saat memberikan arahan di Aula Polres, Wakapolda menyampaikan empat hal yang menjadi fokus kebijakan Kapolda Kalteng di tahun 2021 ini.

Empat kebijakan Kapolda tersebut, lanjutnya, tanpa mengurangi kinerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai petugas kepolisian.

“Dalam menjalankan empat fokus Kapolda ini, kita berlandaskan pada motto Kapolda yaitu 5S, Soliditas, Speed, Smart, Sinergi dan Strong Leader. Jika semua itu dapat dilaksanakan dengan baik maka yang menjadi tujuan kita dapat tercapai,” tutur Wakapolda.

Suryanbodo menjelaskan, empat fokus kebijakan Kapolda Kalteng pada tahun 2021, yaitu penanganan Covid-19, penanggulangan Karhutla, pengawalan Food Estate serta pengungkapan kasus lingkungan hidup, seperti Illegal Logging dan Ilegal mining.

“Saya berpesan kepada rekan-rekan semua agar tetap menjaga kesehatan, rajin olah raga, bekerja dengan disiplin dan profesional,” tutupnya. Wartawan:R/L.

News Feed