by

Wakapolda Kalteng Silaturahmi dengan Tokoh di Kobar

-Daerah-90 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Wakapolda Kalteng jalin silaturahmi tatap muka dengan beberapa tokoh agama,masyarakat dan adat di Kobar,kamis (14/01/2021).

Salah satu di antaranya adalah tokoh dari Forum Pemuda Dayak (Fordayak) Kobar yang di hadiri langsung oleh ketuanya Kristianto Tunjang (Deden).

Dalam kesempatan ini Deden menyampaikan,bahwa,”kami Forum Pemuda Dayak (Fordayak)Kobar sangat berterima kasih sekali atas undangan silaturahmi tatap muka dengan Wakapolda Kalteng dan kami siap mendukung Polri untuk menjaga keamanan serta kedamaian di NKRI khususnya di wilayah hukum Kotawaringin Barat serta Kalteng pada umumnya”ungkap Deden.

Deden juga menambahkan,”semoga dengan acara silaturahmi tatap muka dengan Wakapolda ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi serta tetap bisa bersinergi dalam hal apapun,baik itu dengan tokoh agama, masyarakat dan tokoh adat, kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakapolda Kalteng yang telah memberikan penghargaan kepada kami dalam acara silaturahmi tatap muka ini”,tutup Deden. Wartawan:R/L.

News Feed