by

PT Pos Indonesia Gelar Konferensi Pers Terkait Distribusi BST Kemensos

-Ekonomi-70 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Garut – Senin,11/1/2021 PT. Pos Indonesia Cabang Garut gelar konfrensi pers dengan media, terkait distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari pemerintah (Kemensos RI), dalam rangka penanganan Corona virus Disease/Covid -19 yang sejak bulan April tahun 2020 lalu melanda Indonesia, dan masih berlanjut hingga saat ini.

;Acara dihadiri oleh seratus orang lebih insan pers dari berbagai media, baik nasional maupun lokal, media cetak maupun online yang ada digarut.

;dalam keteranganya Kepala PT.Pos Indonesia Cabang Garut (Adrianto) menyampaikan, bahwa dengan topografi Garut yang luas yakni 42 kecamatan dan lebih kurang 424 desa, dengan tenaga yang ada dan terbatas, jelas kami mempunyai kesulitan dalam mendistribusikan BST kemensos, terutama jika pegawai kami mendatangi wilayah yang medannya sulit, jelas kondisi ini bukan hal yang mudah untuk menjalankan tugas sesuai harapan ujarnya.

“namun demikian kami tetap berusaha, dengan bekerja keras dalam menyukseskan program pemerintah ini dapat berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan pemerintah, jika ada oknum pegawai kami yang melakukan kesalahan, ya jangan juga di genderalisir seakan semua yang dilakukan oleh PT. Pos giro salah, itu juga tidak fair tandasnya.

“Masih kata Adrianto, masalah beberapa waktu kebelakang ada dugaan ditemukan ada praktek perjokian, oknum pegawai PT POS GIRO yang memang terlibat saya pastikan akan dikenai sanksi berat bahkan sampai kepemecatan ujarnya.

Harapan kami kedepan insan pers dapat bekerjasama dalam membantu menyukseskan program pemerintah, yakni membantu masyarakat/KPM yang sedang membutuhkan ditengah Pandemi Covid -19 pungkasnya. (Maman H./S. Afsor)

News Feed