by

DPC PDIP Garut Baksos Menyapa Janda Tua dan Jompo Sambil Bagi Sembako

-Politik-42 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Garut – Selasa, 12/1/2021 Usai merayakan ulang tahun partai, Ketua DPC PDIP Garut konsisten terus berada ditengah kaum marginal, kali ini giliran janda janda tua dan jompo yang berada kampung babakan karopeak RW 12 Kelurahan suci Kaler kecamatan karang Pawitan yang disambanginya.

;Kedatangan Ketua DPC PDIP berikut rombongan mendapat sambutan hangat, baik oleh pemuka masyarakat maupun warga setempat. Tanpa basa basi pentolan partai berlambang kepala banteng itu minta diantar mengunjungi janda tua dan jompo yang ada di sekitar kampung tersebut.

“bersama Kepala Kelurahan Sucikaler Komarudin yang ikut blusukan menyerahkan bantuan paket sembako secara dor to dor ke rumah-rumah warga, hal ini bertujuan menghindari terjadinya kerumunan.

“ Bantuan Ini Merupakan wujud kepedulian Kami DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Kepada Masyarakat yang notabene Janda Tua, Lansia dan Duafa. ;apalagi di Masa pandemi ini mereka sangat membutuhkan.

“Dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat ini harus ditumbuhkan semangat untuk melakukan aksi sosial membantu rakyat yang sedang dalam kesulitan, papar Yudha Puja Turnawan usai Kegiatan.

Masih kata Yudha, Gerakan sosial akan terus dilakukan oleh politisi maupun kader PDI Perjuangan Garut, ini bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak Corona virus disease (COVID-19).

Ia menyadari, saat ini masyarakat sedang merasakan masa masa sulit, karena tidak bisa berusaha dampak kebijakan PSBB, dan beraktivitas yang sangat terbatas di tengah pandemi.

“Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut, merupakan tanggung jawab sosial Partai tandasnya, Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas yang terpenting tambahnya

Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa alasan berbeda pilihan politiknya.

Yuda berharap bantuan yang dibagikan kepada janda tua, lansia dan kaum duafa maupun kalangan lainnya, dapat sedikit meringankan beban hidup sehari-hari di masa pandemi ini pungkasnya.

“Ditempat yang sama, Kepala Kelurahan Sucikaler Komarudin, mengucapkan terimakasih Kepada DPC PDI Perjuangan Garut yang telah membantu warga kami ungkap lurah.

“terimakasih pak ketua DPC telah berkenan membantu warga kami warga kelurahan sucikaler terutama warga rw 12 yang mana kondisinya pak ketua juga mengetahui.

saya sangat bersyukur ada bantuan dari PDI Perjuangan yang sangat memperhatikan dan dengan kepedulianya terhadap warga kami yang membutuhkan pungkasnya. (Adin S/S. Afsor)

News Feed