by

UAS Batal Isi Kegiatan Keagamaan, Bupati Lampura Diminta Terapkan Prokes

-Daerah-389 views

KPK | Lampung utara – Dengan viralnya Pesan Terbuka Untuk Bupati Lampung utara H.Budi Utomo, S.E., M.M. Dimedia Sosial  Pemilik Akun Facebook “Yai Bintang 11,”Yang Berisikan “kepada Bapak Bupati Lampung Utara Bapak Hi Budi Utomo jika anda selaku pemimpin daerah ingin benar-benar menerapkan (Prokes) protokol kesehatan di kabupaten Lampung Utara tolong benar-benar ditegakkan jangan kalian yang membuat aturan tapi kalian juga yang berkerumun.kalau bapak cinta kabupaten Lampung Utara, apalagi kami asli masyarakat kabupaten Lampung Utara kami lebih cinta kabupaten Lampung Utara ini. saya rasa itu saja lebih dan kurang saya mohon maaf kepada Allah saya memohon ampun,”

Cuitan Yang Disampaikan Melalui Media Sosial Itu Menjadi Perbincangan Kalangan Banyak.Pesan Tersebut Yang Ditunjukan Untuk Pemerintah Daerah khususnya untuk Bupati Kab.Lampung Utara.Karena Suhubungan Adanya wacana Rencana Kedatangan Ustadz Abdul Somad Yang Akan Mengisi Kajian-Kajian Tentang kegiatan Keagamaan Dibatalkan Yang Mana Kegiatan Tersebut Sudah Menjadi Istiadat Kita umat muslim.

“Yang Menurutnya Pun Kegiatan Bernilai Fositip Kenapa Musti Di Stop Yang Terdengar Kabar Akan Dibatalkan.Tuturnya Sabtu 09-01-2020,”

Kalaw memang Harus Menjalankan Ketentuan Sesuai Dengan PP 21 Tahun 2020 Tentang PSBB Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19.Yang Seharusnya Bisa Mengatur Tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Perkumpulan Bersekala Besar.Tapi Jangan Memilah-Milah Dan Membatasi Sepihak.karena Sudah Tersusun Jelas Di Sila Ke 5 yang Berisikan 

KEADILAN BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA.

Tetapi Tidak Dengan kepemerintahan Dikabupaten kita Lampung utara.Paskah Di Era Virus Corona Covid-19 . Sebagian Besar Masyarakat Justru “Cetar,” Meraskan Ketidak Adilanya Aturan Dan Peraturan Yang Di Lakukan Pemerintah Daerah Yang Diperintakan Di Sebagian Instansi Setempat Tidak Adil.

Direncanakan Akan Ada Kajian keagamaan Yang Akan Di isi Oleh Ustadz Abdul Somad Di Tunda Dengan Alasan Di Larang Untuk Berkerumunan Di Masa Pandemi Covit-19 . Sedangkan Banyaknya Acara Yang Jelas Jelas Hajadnya 

Yang Mengumpulkan Masyarakat Bersekala Besar Masih Dibiarkan Bahkan Hiburan Seperti Orgen tunggal Pun Masih Terdengar Sampai Tengah Malam Ada apa Dibiarkan Dan kenapa Tidak Dibubarkan.

Untuk itu kami Meminta Kepada Bapak. H.Budi Utomo, S.E., M.M. Selaku Bupati Lampung Utara.Selaku Pemimpin Daerah jika ingin Benar-Benar Menerapkan Peraturan Sesuai intruksi Protokol kesehatan “Prokes,” Kab.Lampura Tolong Benar – Benar Ditegaskan Sesuai Dengan PP-21 Tahun 2020 Tentang PSBB. (Aan S.T)

News Feed