by

Sebulan 9 Hari, Penyidik Polres Mesuji Baru Lakukan Surat Panggilan ke Tersangka

-Hukam-82 views

KPK | Mesuji Lampung – Merasa lalai dan ceroboh menangani pengobatan fasein bernama Darsani atas perbuatan pengobatan kelinik benmari (mantri Agung) ,pihak keluarga telah melapor kan ke kapolres mesuji.

laporan pihak korban yang ber nama Darsani yang dari melakukan pengobatan di kelinik griya benmari ,(mantri Agung) yang berdomisili di desa berabasan kecamatan tanjung raya kabupaten mesuji . terhadap fasein Darsani ,yang mengakibat kan pasein tersebut kejang – kejang dan strouk dalam kurun waktu yang lalu .

Maka pihak kapolres mesuji telah menerima laporan dari pihak keluarga korban Darsani Pada tanggal 01 Desember 2020 Yang di terima oleh penyidik Lucky

Terhitung sejak tanggal laporan masuk ke pihak penyidik kapolres Mesuji
Pada tanggal 8 januari 2021 pihak penyidik baru satu kali melayang kan surat panggilak ke pihak tersangka

Mereka dari pihak penyidik kapolres mesuji masih memerlu kan kesaksian untuk yang kedua kali nya,” cetus anak darsani dari pihak penyidik ke pada wartawan sabtu 10/10/2021.

Pihak penyidik kapolres mesuji di duga lamban menangani kasus ini
Mungkin diakibat kan salah satu kesaksian kedua kali nya masih belum bisa memenuhi panggilan dari pihak penyidik Sementara itu dari laporan awal ke polres mesuji sudah ada satu bulan 9 hari Baru satu kali pihak penyidik melaku kan surat panggilan kepada tersangka ,Agung.

News Feed