by

Rehab Jalan Lintas Timur Tulang Bawang Tak Berkualitas, Penegak Hukum Mandul

-Daerah-90 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Pemerintah pusat dalam hal ini kementrian PUR repoblik indonesia berusaha keras untuk terus membangun di seluruh peloksok negeri. Tanpa terkecuali demi mewujudkan cita cita bangsa indonesia maju dengan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia, walaupun di masa pandemi covid19 yang membawa dampak serius ke perekonomian bangsa.

Kementrian PUR pusat menggelontorkan puluhan milyar dengan Anggaran APBN ke setiap propinsi dan kabupaten kota untuk membangun dan merehab jalan jalan yang sudah rusak dan berlubang.

Salah satunya di propinsi Lampung , di antaranya yang di ketemukan oleh tim media KPK di jalan.lintas timur Tulang Bawang menuju simpang pematang ,kabupaten mesuji.

Bahkan parahnya lagi pengerjaan perehaban jalan di lintas Timur dari desa bujung tenuk yang menuju simpang pematang Kabupaten mesuji memperihatinkan , seperti yang jelas terlihat sepanjang jalan lintas timur kampung Hinga hingga menuju cakat raya beberapa hari jalan yang baru saja di kerjakan sudah kembali berlubang seperti sediakala , yang lebih mencolonk terlihat dari kapung bugil menuju jalan lintas timur cakat raya sangat membuat masyarakat mengeluh dan geram karena belum genap satu bulan jalan tersebut kembali seperti tidak pernah di kerjakan atau di sulam,.

Beberapa masyarakat yang di mintai tangapan serta keritikanya kepada awak media KPK mengatakan sangat Kecewa dengan pengerjaan jalan yang asal asalan tersebut,

masyarakat semua yang kami minta konfirmasinya tidak menerima pengerjaan jalan yang asal asalan bahkan beberapa masyarakat mengatakan pengerjaan jalan yang mengunakan puluhan Milyar rupiah dari APBN Melalui kementrian PUR repoblik Indonesia ini hanya menguntungkan para kontraktor tuturnya , lebih baik dananya di kasih ke masyarakat pak untuk meringankan beban masyarakat dari dampak covid19 dari pada bnyank mubajir dibangunkan kalo cuma semingu sudah rusak tuturnya

Dan Sebenernya Pemerintah sudah bagus bagi bagi dana buat membangun jalan yang sudah rusak agar perekonomian terus bisa berjalan walau di masa pandemi covid19 ini, ehh taunya cuman kurang dari semingu sudah kayak gitu tuturnya kepada awak mediaKPK di beberapa tempat yang kami mintai keterangan pada tgl 07/01/21 .

Dengan temuan temuan serta keterangan dan komentar dari beberapa masyarakat ,bahwa masyarakat tidak menerima pengerjaan jalan yang asal jadi tersebut meminta kepada pihak kementrian PUPR Republik indonesia untuk menindak oknum oknum kontraktor yang mengerjakan dan melaksanakan pembangunan di jalan lintas lintas timur menggala kabuoaten Lamoung Tulang Bawang yang menuju simpang pematang kabupaten mesuji tambal sulam yang asal jadi tersebut untuk bertanggung jawab dan di tindak secara hukum dan perundang undangan yang berlaku demi mewujudkan indonesia maju tuturnya. KPK Lampung. (Tim)

News Feed