by

PWI dan Korban Desak Polres Mesuji Tindak Tegas Tersangka Mantri Agung

-Hukam-114 views

KPK | Mesuji Lampung – terkait dengan dugaan mall praktex yang di lakukan kelinik benmari (matri Agung) desa berabasan , kecamatan Tanjung raya,kabupaten mesuji. Yang di laku kan kepada pihak korban bernama Darsani 57 tahun Beberapa kurun waktu yang lalu .

Persatuan wartawan Indunisia (PWI ) mesuji dan pihak korban mengharap agar pihak kepolisian resor Hukum kabupaten mesuji Dapat segera berupaya memanggil / memproses pihak tersangka yang di duga sudah melaku kan kelalaian / kecerobohan pengobatan kepada pihak korban Darsani yang awal nya berobat ,ringan ,badan kurang sehat,tapi ternyata setelah berobat ke kelinik benmari (mantri Agung) Mengakibat kan strouk dan kejang – kejang ,bahkan seperti orang stres hampir hilang ingatan.
.
Maka pihak keluarga dan jajaran organisasi PWI mesuji sangat mengharap kepada pihak penegak Hukum di wilayah Hukum kabupaten mesuji khusus nya pihak kepolisian resor mesuji.

Agar dapat segera menindak lajuti
Atas laporan yang terbuat pada tanggal ..01 Desember .2020
Tampa dukungan dari pihak penegak Hukum dan kepolisian
Maka hal yang terbaik tidak akan terjadi ,”ungkap andre Darsani kepada media minggu 10/01/2021.

Dalam hal ini kami dari jajaran PWI dan pihak keluarga korban Sangat nengafrisiasi atas kenerja kepolisian resor Hukum mesuji Yang telah berupaya ,berkerja keras untuk segera menindak lanjuti permasalahan ini dan sudah melayang kan surat pemanggilan terhitung tanggal 8 januari 2021 kepada tersangka Mantri Agung.

Perlu di ketahui,” Agung di kepemerintahan kabupaten mesuji menjabat sebagai kabid Badan penanggulan bencana daerah (BPBD)

News Feed