by

Serah Terima Jabatan Camat Kotabumi Diserahkan Langsung Oleh Nujum Masya

-Daerah-242 views

KoranpemberitaanKorupsi.Com | Lampung Utara – Serah terima jabatan Camat Kotabumi terdahulu dengan Camat Kotabumi yang baru diserahkan langsung oleh Nujum Masya, Rabu (06/01/2021)

Serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan langsung di Kantor Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara ini dihadiri oleh perwakilan beberapa Desa dan Kelurahan, serta beberapa perwakilan ibu-ibu PKK lingkungan Kecamatan Kotabumi.

Nujum Masya selaku Camat Kotabumi terdahulu mengatakan, bahwa selama 6 tahun ia menjabat, banyak sekali kesan-kesan yang menurutnya sangat baik, terutama kerjasama yang baik dengan seluruh staff yang ada di Kantor Kecamatan Kotabumi. “Untuk kerjasamanya selama saya menjabat itu baik ya, kita selalu melakukan hal yang baik, “kata Nujum.

Selain itu ia juga menjelaskan, bahwa selama ini ia dan juga seluruh rekan kerja sudah memberikan pelayanan yang baik kepada masyrakat khususnya dalam lingkungan Kecamatan Kotabumi. “Kita juga menurut saya sudah melakukan yang terbaik, baik itu pelayanan masyarakat maupun yang lainnya,”lanjutnya.

Kepada Camat yang baru, Nujum Masya mengucapkan selamat bergabung dan bekerjasama dengan staff yang ada. Tidak hanya itu Nujum Masya juga mengharapkan agar dapat mengemban kewenangan, kewajiban, dan kebijakan dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Iwan Sagita selaku Camat Kotabumi yang baru mengatakan bahwa ini merupakan suatu penghargaan yang baik untuk dirinya. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Nujum Masya atas yang sudah menyerahkan ini langsung kepada saya, ini merupakan suatu penghargaan juga buat saya,”kata Iwan Sagita.

Ia juga mengharapkan agar dapat saling bekerjasama, tidak adanya lost komunikasi, dan berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan sesuai tupoksi. “Semoga disini kita bisa bekerjasama dengan baik, kita dapat melayani masyarakat juga dengan baik,” lanjut Iwan.

Iwan juga mengatakan bahwa siap untuk mendapatkan kritik ataupun masukan, yang tentunya juga diikuti oleh solusi agar dapat menjalankan kewajibannya dengan sesuai. “Saya siap untuk menerima masukkan, kritik, yang diikuti juga oleh solusi, agar bisa kita jalankan dengan baik,” pungkasnya (*Hamsah)

News Feed