by

Pembangunan Perpustakaan di SDN 1 Moris Jaya Terindikasi Carut Marut

KPK | Tulang Bawang Lampung – di duga kurang nya ke pengawasan baik itu dari kunsultan mau pun dari dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang provensi Lampung.

Pembangunan ruang perpustakaan Yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) pisik tahun 2020. Yang di alokasi kan ke SDN 1 Moris jaya..
Terindikasi kurang maksimal dan di duga carut – marut.

Pasal nya saat awak media melakukan infiistigasi ke sekolahan tersebut.
Awak media menemukan para tukang pekerja di sekolahan iitu
Sedang melaku kan pembuatan ruang perpustakaan yang berjumlah kurang lebih 4 orang tenaga pekerja.. Namun pihak sekolahan tak ,kunjung terlihat baik itu ketua P2S mau pun kepala sekolahan.

Saat di konfirmasi kepala tukang asep,mengata kan kalau P2S nya kami gak tau ,tapi kalau kepala sekolah nya pak jupri. Soal nya yang memerentah kan kami untuk bekerja di sini pak jupri,” papar nya.

Kegiatan itu nampak terlihat di kasat mata ,seperti pemasangan besi tidak sesuwai dengan petunjuk texnis ,dari jarak ke jarak kolong cincin berkisar 20,24, sampai dengan 25 cm. Belum lagi pengunaan pasir dan semen dari adukan berkisar 1 ember semen dan 6 ember pasir.

Di tempat terpisah ,” hingga saat ini kepala sekolah SDN 1 moris jaya ,jupri tidak dapat di hubungi. Di telpon gk di angkat dan di sms gk di bales..