by

Kabagops Polres Kobar Melaksanakan Pengecekan Pos Pam

-Hukam-200 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Kabagops Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Daeng Riandika Mahardani rutin melaksanakan pengecekan pos pam.

Pengecekan yang dilakukannya pada Minggu (3/1/2021) pukul 09.00 WIB ini menyasar pada personel yang berada di pos pengamanan Bundaran Pancasila, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng.

Saat dikonfirmasi, perwira berpangkat melati satu ini mengungkapkan, tujuan pengecekan yang dilakukannya adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan.

“Kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan, saya berpesan agar selalu waspada dengan berbagai ancaman gangguan terutama terorisme. Jaga kebersihan pos pam, kesehatan serta terapkan selalu 4M kepada masyarakat maupun pedagang yang berada di sekitar pos,” pesan Daeng.

Selain itu, lanjut dia, selalu lakukan koordinasi dengan mako satuan induk terutama tentang perkembangan situasi dan kondisi di lapangan. Sehingga pimpinan tingkat atas dapat selalu memonitor perkembangan yang terjadi.

“Apabila ada kejadian menonjol, segera laporkan yang paling utama kepada pimpinan sebagai bahan informasi dan tindakan awal,” imbaunya. Wartawan:R/L.