by

Polda Kalteng Dapat Dukungan Masyarakat Pasca Pembubaran FPI

-Daerah-104 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Palangkaraya/Kalimantan Tengah.
Polda Kalteng – Setelah beberapa waktu lalu Pemerintah Republik Indonesia membubarkan Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri dan tiga lembaga, Polda Kalteng mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kalteng.

Hal tersebut terlihat dari puluhan karangan bunga ucapan terima kasih yang berjajar di depan markas kepolisian Daerah(polda kalteng)yang beralamat di Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H mengutarakan, puluhan karangan bunga tersebut sebagai bentuk dukungan dan ucapan terima kasih kepada Polri karena telah membubarkan FPI yang dianggap selama ini selalu meresahkan masyarakat.

“Banyak sekali dukungan dan karangan bunga yang kami terima dari berbagai elemen masyarakat Kalteng, diantaranya dari Rektor IAIN Palangka Raya, Rektor Universitas Palangka Raya, MUI Kalteng, Fordayak, Batamad, Gerdayak dan lain-lain,” terang Hendra.

Kabidhumas mengaku bangga kepada masyarakat Kalteng karena tidak terpengaruh dengan paham radikal dan intoleran.

“Kami akan menindaktegas terhadap ormas-ormas yang bertentangan dengan Pancasila, menganut paham radikal dan intoleran. Mari kita ciptakan kedamaian dan kerukunanan di Bumi Tambun Bungai ini,” tutupnya. Wartawan:***R/L

News Feed