by

Diduga Asal Jadi, Proyek Tambal Sulam dari Dinas PU Provensi Dikeluhkan Warga

-Daerah-294 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Di duga asal jadi proyek tambal sulam, dana anggaran dari APBN melalui dinas PU provensi Lampung yang di alokasi kan ke jalan lintas timur kampung bujung tenuk ,kecamatan menggala selatan ,kabupaten Tulang Bawang.

Yang di perkira kan tender pekerjaan di laksana kan dari kampung bujung tenuk menggala menuju simpang pematang kabupaten mesuji,yang menelan anggaran sangat fantantis, Itu pun plang proyek nya tak nampak terlihat.

Namun hal tersebut di keluh kan warga ,pasal nya baru beberapa hari tambal sulam tersebut sudah pada hancur dan berlubang Padahal kegiatan itu baru saja di kerja kan dari kampung bujung tenuk sampai di kampung bugis

Hal itu di duga kurang nya ke pengawasan baik itu dari kunsultan dan dinas PU provensi,”ungkap warga setempat.

Di tempat terpisah ,” saat di mintai keterangan para pekerjaan mereka pada bungkam enggan memberi kan keterangan hanya menyjawab di dalam RAB nya ketebalan hanya 5 c,dan pengawas nya emeng . Beskem nya di depan rumah makan gadang jaya banjar agung,” tutur nya.

Tidak banyak komentar Melalui telpon genggam emeng di hubungi ,iya mengata kan kegiatan itu memang dari dinas PU provensi Yang jarak tempuh nya dari kampung bujung tenuk menggala menuju arah simpang pematang. Untuk lebih jelas nya nanti saja kita ngobrol nya, soal nya saya masih berada di palembang,” tungkas nya

Tapi aneh nya, sampai saat ini emeng belum dapat di hubungi
Di telpon nomor nya gak pernah aktif