by

Inilah Langkah Positif BJI Kalideres di Akhir Tahun

-Berita-126 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Eksistensi atau kehadiran Organisasi Masyarakat (Ormas) Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Indonesia (BJI) semakin terlihat nyata. Hari ini, di penghujung tahun, Kamis, 31 Desember 2020, melakukan penyemprotan disinfektan guna mengurangi penyebaran Covid-19.

Penyemprotan kali ini dilakukan oleh sejumlah pengurus BJI Prescam Kalideres dan Preskel Pegadungan. Hasilnya, sebanyak 3 RW (Rukun Warga) di Kelurahan Pegadungan, disemprot disinfektan.

Tidak sedikit warga yang mengapresiasi langkah positif BJI kali ini. Bahkan, salah seorang pengurus RT ikut melakukan penyemprotan karena senang wilayahnya disemprot oleh BJI.

Melalui sambungan telepon, Ketua Dewan Pembina BJI Presda Jakarta Barat H Sarmili SH mengapresiasi gerak cepat pengurus Prescam dan Preskel melakukan penyemprotan. Menurutnya, ini contoh positif bagi Prescam lainnya.

Senada dengan Sarmili, Sekretaris Daerah Presidium Daerah Jakarta Barat Ricki Wibowo SH menilai kegiatan ini sesuatu yang harus dilakukan di penghujung tahun di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Dari pada kita habiskan pergantian tahun dengan hura-hura dan berkerumun, lebih baik kita hajar virus corona. Agar secepatnya kehidupan kita kembali normal atau new normal,” ujar Ricki.

Terakhir, Ricki meminta agar masyarakat Indonesia pada pergantian malam tahun baru kali ini tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak berkerumun.

[ary]

News Feed