by

Presda BJI Jakbar Bagikan Alat Penyemprotan untuk 8 Kecamatan

-Berita-124 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Presidium Daerah Jakarta Barat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Indonesia (BJI) pada hari ini, Senin (28/12/2020), membagikan alat penyemprotan disinfektan untuk 8 kecamatan se-Jakarta.

Alat penyemprotan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah BJI Presidium Jakarta Barat, Ricki Wibowo SH kepada para ketua BJI Prescam Jakarta Barat.

“Melalui para ketua Prescam, alat penyemprotan disinfektan diserahkan untuk digunakan secara optimal di wilayahnya masing-masing,” jelas Ricki kepada redaksi melalui sambungan telepon, Senin (28/12/2020).

Lebih lanjut Ricki mengatakan, pemberian penyemprotan ini sesuai instruksi Dewan Pembina Presda Jakbar, H Sarmili SH. Menurut Ricki, langkah BJI ini diharapkan dapat membantu mengurangi penyebaran Covid-19.

Dan rencananya, penyemprotan disinfektan akan dilakukan serentak di delapan kecamatan se-Jakarta Barat pada 2 Januari 2021 mendatang.

Senada dengan Ricki, Sarmili berharap para ketua Prescam BJI Jakbar dapat melakukan penyemprotan disinfektan secara berkesinambungan hingga pandemi Covid-19 selesai di Indonesia.

Terakhir, Ricki dan Sarmili berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap melakukan 3M mengingat kasus positif terinfeksi di Jakarta masih cukup tinggi.

[ary]

News Feed