by

Pengerjaan Tambal Sulam Dinas PU di Jalan Lintas Sumatera Asal-asalan

-Daerah-105 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Sepanjang jalan lintas sumatra dari arah bukit kemuning menuju bandar lampung tepatnya di beberapa lokasi penyulaman jalan yang berlubang baru saja selesai di kerjakan . namun pengerjaan tambal sulam tersebut salah satunya di titik pasar sentral kota bumi menuju kantor dinas PU lampung utara baru beberapa hari sudah kembali hancur dan berlubang kembali seperti sediakala.

Dinas PU pusat seharusnya melalui dinas dinas propinsi dan kabupaten lampung utara bertindak cepat akan adanya bangunan tambal sulam jalan lintas sumatra yang berada di lampung utara cendrung asal asalan di kerjakan asal jadi tidak mengedepankan. Kualitas, Sehingga belum genap semingu jalan kembali rusak seperti sediakala dan berlubang.

Masyarakat yang di minta keterangan oleh tim media koran pemberitaan korupsi tgl 28 desember 2020 pukul 10:00wib sangat menyayangkan pembangunan tambal sulam tersebut karena baru 4 hari sudah rusak lagi pak . menghambur hamburkan uang rakyat aja tuturnya.

Pengendara roda 4 (empat) dan sepeda motor di selah perjalanan ya ketika di mintai keterangannya mengatakan sama merasa kecewa . kami warga kota bumi sangat kecewa bang dengan pembangunan tambal sulam yang kayak begini. Coba abang lihat jangan jauh jauh deh dari sentral ke depan kantor PU saja sudah kayak gini lagi . padahal semingu aja belum tuturnya kepada kami awak media.

Melalui dinas PU kabupaten propinsi Hinga pusat dalam hal ini sesegera mungkin mengintruksikan dan menindak tegas kepada oknum dan pihak pihak pelaksana dan pemborong agar sesegera megulng dan membenahi pengerjaanya kembali sesuai aturan yang sudah di tentukan berdasarkan panduan RAB. Serta dengan kisaran dana yang di kucurkan pemerintah tidak di selewengkan sehingga pembanguanya bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat. KPK Lampung Utara ( A Sandora / Erpah)

News Feed