by

Pemdes Lauru Fadoro Cairkan BLT Tahap III Kepada 275 KPM

-Ekonomi-103 views

KPK | Nias Utara – Pemerintah Desa Lauru Fadoro Kecamatan Afulu, Kab. Nias Utara membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 275 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang dibagikan secara langsung kepada KPM di Kantor Pemerintahan Desa Lauru Fadoro, 28/12/2020.

IZA’AKI WARUWU selaku Kepala Desa Lauru Fadoro, mengatakan bahwa hari ini didesa kita ada 275 KPM yang kita bagikan BLT secara langsung dan tunai, dan ini merupakan BLT tahap ke-3 yg bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 900.000,-/KPM dengan rincian BLT bulan Oktober, November dan Desember 2020.

Kepala desa Lauru Fadoro juga menghimbau kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan juga seluruh jajaran pemerintahan Desa, juga masyarakat yang ada disini supaya tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Tegasnya’

M. Gurning selaku Kapolpos Afulu dalam sambutanya juga turut menghimbau dan memberi pemahaman kepada masyarakat supaya mempertahankan keamanan dan kenyamanan dengan cara menghindari masalah-masalah yang timbul ditengah-tengah masyarakat serta mempertahankan kerukunan-kerukunan baik dengan keluarga sendiri, tetangga dan agama supaya Damai Natal dan Tahun baru selalu beserta kita. Tuturnya”

Dalam sambutan terakhirnya M. Guring tak lupa mengucapkan SELAMAT HARI NATAL 2020 DAN MENYONGSONG TAHUN BARU 2021

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut turut dihadiri oleh Kapolpos Afulu M. Gurning, Bhabinsa Afulu dan Sekcam Afulu, PDTi, PLD, tokoh adat, tokoh masyarakat beserta seluruh jajaran pemerintahan Desala Lauru Fadoro. F. Nazara

News Feed