by

Arahan Pembina BJI: Bentuk Preskel se-Jakarta

-Ragam-24 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Jakarta – Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Indonesia atau juga dikenal dengan nama BJI terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu upayanya yakni dengan membentuk BJI hingga ke tingkat Preskel (Presidium Kelurahan) se-Jakarta.

Instruksi ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina BJI Jakarta Barat, H Sarmili SH. Tidak tanggung-tanggung, Sarmili dengan tegas meminta agar Preskel terbentuk pada 56 wilayah kelurahan yang ada di Jakarta.

“Saya meminta agar segera dibentuk Preskel,” kata Sarmili kepada sejumlah Ketua Prescam se-Jakarta Barat pada acara konsolidasi yang diselenggarakan di kawasan Ciledug, Banten, Rabu (23/12/2020).

Menurut Sarmili, hal itu dilakukan agar BJI semakin dekat dengan masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah BJI Presidium Jakarta Barat Ricki Wibowo SH menjelaskan, Preskel ini nantinya diharapkan dapat memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Ricki yang juga praktisi hukum menyebutkan, dengan adanya Sarmili sebagai Dewan Pembina membawa angin segar bagi BJI karena memang Sarmili juga seorang praktisi hukum.

[ary]

News Feed