by

Polda Kalteng Perintahkan Kapolres Proses Bupati Lamandau Secara Profesional

-Hukam-499 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau/Kalteng – Kasus pemukulan yang di duga di lakukan oleh Bupati Lamandau HL terhadap tim kader paslon 01 Cagub/Cawagub Kalteng sudah memasuki tahap gelar perkara.
Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan SIK,MH menyampaikan perkembangan kasus pemukulan kepada kader Paslon 01 di kabupaten Lamandau yang di lakukan oleh saudara HL.

Polda Kalteng memerintahkan Kapolres Lamandau untuk memproses kasus tersebut secara profesional dan tegas.

Selanjutnya Hendra mengatakan bahwa,”setelah kemaren memeriksa 5 orang saksi,maka hari ini telah menambahkan keterangan 2 orang saksi yang telah selesai untuk menguatkan kejadian tersebut,di samping itu setelah memeriksa beberapa orang dalam kejadian tersebut baik korban maupun saksi,penyidik Polres Lamandau juga telah menyita rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut,

Hendra juga menambahkan bahwa hari ini kamis,10 desember 2020, Kapolres Lamandau telah selesai melakukan gelar perkara dan selanjutnya besok akan mengirimkan surat panggilan kepada saudara HL untuk di ambil keterangannya,besar harapan Kabid Humas Polda Kalteng saudara HL dapat memenuhi surat panggilan tersebut”, pungkasnya. Wartawan:R/L.

News Feed