by

KS SMPN 1 Dente Teladas Siap Menjalankan Visi Misi dan Tujuan Sekolah

KPK | Tulang Bawang Lampung – kepala SMP Negri 1 dente teladas ,sodri yadi S.Ag.M.Pd.I siap menjalan kan visi misi dan tujuan Sekolah.

Agar kuwalitas dunia pendidikan khusus nya di SMP Negri 1 dente teladas dapat menjadi motifasi dan percontohan bagi sekolah yang lain khusus nya di kabupaten Tulang Bawang unkap,”sodri selasa 08/12/2020.

Masih kata dia,” selama dia menjabat dari tahun 2019,PLT april Dipinitip juli atau di lantik 2019 juli Dia berjanji akan membukti kan kepada pemerintah dan dinas pendidikan daerah,Kabupaten Tulang Bawang.

Siap bersenergi dengan pemerintah dan masarakat di sekitar nya. Untuk memajukan sekolahan di wilayah nya.

Di tempat terpisah ,”kami dewan guru ,khusus nya di sekolahan ini sangat mengaprisiasi atas kenerja ke pemimpinan kepala sekolah yang baru

,”Ini sudah kami lihat dan bukti kan,” baik penataan ruang sekolah dan penataan lingkuan ,termasuk taman — taman sekolahan,telah tertata rapih.

Masih kata nya,dengan ada lomba belajar subuh yang di ada kan oleh dinas pendidikan Tulang Bawang ,di sekolahan kami Alhamdullillah meraih juwara satu umum tingkat SMP sekabupaten ,Tulang Bawang cetus ,” peber J.S,SPd.

Iya juga menyampai kan pasilitas di sekolahan ini,sudah cukup terpenuhi dan tertata rapih . Kami juga mengucap kan terimakasih Atas kepedulian pemerintah pusat mau pun pemerintah daerah melalui dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang.

Yang sudah mempasilitasi baik itu perenofasian lokal dan gedung sekolahan . Yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK). Mudah mudahan dengan pasilitas yang sudah di kucur kan di sekolahan ini bisa di mamfaat kan dengan sebaik – baik nya.

Saya mewakili dewan guru mau pun masarakat di kampung ini berharap kepada dinas terkait mau pun pemerintah daerah sampai pemerintah pusat . Agar dapat memperhati kan akses jalan di kampung ini. Demi kemudahan untuk menjangkau ke kabupaten kota,” imbuh nya (Tab)

News Feed