by

Sekwan DPRD Mesuji Diduga Lemah Ambil Kebijakan Anggaran Publikasi Media

-Daerah-144 views

KPK | mesuji Lampung – sekwan DPRD kabupaten mesuji sebagai penanggung jawab anggaran ismail tazudin,di duga tidak mampu untuk mengambil langkah dan kebijakan. Terkait dengan anggaran yang sudah di plotting untuk pendanaan publikasi para awak media tahun 2020,yang bertugas di wilayah hukum mesuji.

Pasal nya,” sekwan mengungkab kepada awak media ,di acara paripurna HUT kabupaten mesuji senin 23/112020 Di ruang kerja nya.

Dan iya, mengatakan ,”terkait dengan anggaran DPRD mesuji untuk dana publikasi awak media memang benar masih ada berkisar dua ratus dua belas juta rupiah.

Tapi saya tidak berani untuk memplot kan keawak media,saya mau kordinasi dulu sama kasubag humas dulu ,soal nya PPTK nya wawan setiawan,dan dia masih diklat.

Dan ini juga pasti gk bisa lagi ,karna waktu nya tinggal beberapa minggu saja . waktu nya sudah mepit kilah sekwan dengan para awak media,” sembari gugup.

Dan apa bila, memang gk bisa lagi di relisasi kan untuk pembayaran publikasi ke awak media . Maka,” dana anggaran itu akan kami kembali kan semua ke KAS Negara,” cetus tazudin.

Sementara impo yang di dapat dari bendahara DPRD Mesuji sisa dana anggaran berkisar dua ratus dua belas juta rupiah itu sudah di ambil,” ungkap se orang yang nama nya ngengan di sebut Yang arti nya :
Tinggal awak media memenuhi persaratan yang di usul kan ke DPRD.

Namun terkesan aneh sekwan nya tidak bisa mengambil kebijakan terhadap bawahan. Padahal ke wewenangan itu ada pada nya,dan sebagai penanggung jawab anggaran ismail tazudin.

Padahal semesti nya sekwan sebagai penanggung jawab anggaran tentu dapat mengambil langkah dan kebijakan. Terkait dengan anggaran yang sudah di plotting untuk pendanaan publikasi para awak media yang sudah ada,” cetus rekan — rekan media.yang bertugas di wilayah hukum mesuji. (Tim)