by

Oknum Perawat Klenik akan Segera Dilaporkan ke Pihak Penegak Hukum

-Hukam-101 views

KPK | Mesuli Lampung – Pihak keluarga Darsani,”akan segera melaporkan ke pihak penegak hukum,terkait dengan dugaan oknum perawat klenik ,AG ,A.Md kep . Desa bersbasan ,kecamatan Tanjung raya kabupaten mesuji

Yang di duga oknum perawat ,AG telah melakukan pengobatan atau menyuntikan obat . Yang membuat pasein Darsani menjadi kejang2 dan kaku. Padahal awal nya pasein berobat merasa hanya pegal pegal dan kaki sebelah kanan linu.

Sejauh ini pihak keluarga mengharap,kepada oknum perawat AG agar dapat mempertanggung jawab kan kesalahan nya secara kekeluargaan.

Tapi naas nya,” oknum perawat AG meng,anggap hal ini sfele. Sementara ini sudah hampir satu bulan ,bahkan ,”pasein Darsani sudah berkisar empat kali keluar masuk rumah sakit,terahir sudah pernah di tangani di rumah sakit imanuel,Bandar Lampung,” cetus keluarga munggu 29/11/2020.

Dan ini di jelas kan dari hasil sekening dari rmah sakit umum menggala dan rumah sakit imanuel Bandar Lampung .bahwa pasein ada kendala gumpalan darah di bagian otak sebelah kiri. Berkemungkinan dengan ada nya pengobatan yang di masukan dengan melalui suntikan,itu. Maka pasein tersebut bisa mengalami setrouk selah kanan.

Keberadaan pasein Darsani sekarang sudah di bawa pulang oleh keluwarga nya di kediamanan nya Di menggala kabupaten Tulang Bawang.

Keadan pasein sudah agak membaik,tetapi dia gk bisa jalan seperti semula hanya bisa duduk di korsi roda dan berbicara nya masih kaku.

Dalam hal ini,” pihak keluarga mengharap agar kira nya pihak penegak hukum di wilayah nya ,agar dapat nanti nya menindak lajuti oknum perawat AG dengan tegas sesuwai hukum yang berlaku di wilayahnya. Tab)

News Feed