by

Diduga Salah Obat, Oknum Perawat Berabasan Suntik Pasien Hingga Kejang Kaku

-Berita-127 views

KPK | Mesuji Lampung – merasa kurang sehat badan dan pegal linu,pasien bernama Darsani. Berprofesi sebagai wirasuwasta dan teman dekat kawan kawan , persatuan wartawan indonisia.(PWI) Yang bertugas di wilayah hukum kabupaten mesuji.

Pada minggu sore hari, yang di dampingi pak eko sekira pukul…..
………..2020 Mendatangi perawat, Agung grovidoni .Md. kep. Nip.19790414.20060411018. Iya juga menjabat Badan pencegahan dan kesiagaan,di organisasi Badan penanggu’langan bencana daerah (BPBD) kabupaten mesuji. di desa berabasan kecamatan ..tanjung raya,kabupaten mesuji Akan berobat dengan penuh harapan kesembuhan.

Namun naas nya setelah berobat dengan oknum perawat Agung grovidoni.
Iya melaku kan penyuntikan kepada pasien Darsani,tampa memikir kan akibat yang akan di peroleh,sang pasein. Hal itu “Agung pun telah melaku kan chekup darah berkisar tensi 160/100

Setelah beberapa jam dari berobat Darsani merasa kan seluruh tubuh nya tidak bisa di gerak kan,bah’kan berbicara pun tidak dapat mengeluar kan suwara. Seluruh tubuh terasa kaku.

Ke esokan hari teman nya ,” Helmi dan hasan merasa hawatir terjadi suwatu yang tidak di ingin kan,maka korban di lari kan ke rumah sakit terdekat,di berabasan Untuk di berikan pertolongan.

Berkisar 2 s/d 3 jam pihak rumah sakit memberi kan pertolongan ke pihak korban ,maka nampak terlihat pasein tersebut sudah mulai ada perubahan .

Merasa cemas dan hawatir jauh dari keluarga. Maka pasein di bayong ke menggala . Lalu pasein di rujuk ke rumah sakit umun menggala,kabupaten Tulang Bawang.

Di dorong ke inginan oleh kawan kawan . Tidak di sangka dan di duga perawat Agung grovidoni. Nampak terlihat di rumah sakit berabasan.

Untuk mengetahui penyebab dan musabat Darsani. Perawat pak ,agung di mintai keterangan oleh beberapa awak media .

Kronologis,awal mula,” pasein benama Darsani di dampingi Eko
Mendatangi klinix saya . Menyata kan badan kurang sehat terasa pegal linu,dan kaki saya sebelah kanan terasa pegal pegal dan linu. Lalu kami pun melaku kan pengecekan dan mempertanya kan kepada pasein ,nabsu makan gimana,ya biasa aja.
Dan kami laku kan cehkup tenxsi darah 160/100. Lalu kami segera memberikan pertolongan memasukan obat melalui suntikan kepada pasein,”kata Agung sembari gugup.

Dengan ada nya kelalaian pengobatan ,yang sudah di lakukan oleh oknum perawat Agung . Iya pun seorang pejabat publik di BPBD mesuji. Maka iya harus menyata kan sikab pertanggung jawaban terhadap pasein dan Hukum.(Tab)

News Feed