by

Kapolres Rohul Himbau Masyarakat Membiasakan Pola Hidup Bersih

-Daerah-32 views

KPK | Rokan Hulu – Riau Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP. Taufik Lukman Nurhidayat. SIK,MH beserta jajarannya rutin dalam melaksanakan kegiatan sholat subuh keliling sekaligus bersilaturahmi dengan para jema’ah masjid untuk memberikan himbauan kepada jema’ah masjid umumnya masyarakat Rohul.

Pagi ini Rabu (24/11/2020) sekira pukul 04.45 Wib, Kapolres dan Anggota Personil Polres Rokan Hulu sholat subuh bersama di Masjid Khairunnas, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Orang nomor satu di Polres Rohul ini datang bersama dengan anggotanya antara lain, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus,Amk, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo, SIK, Kasat Sabhara AKP Kamsir, SH. Kasat Tahti AKP Awaluddin, Kanit Regident Iptu Efendi Lupino dan Personil Polres Rokan Hulu.

Kedatangan Kapolres bersama anggotanya disambut para Jema’ah Masjid Khairunnas yang dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah, usai melaksanakan sholat berjamaah Kapolres Rohul langsung memberikan himbauan dan arahan kepada jema’ah.

Dalam sambutannya Kapolres Rohul, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, menyampaikan tujuannya melaksanakan sholat subuh berjema’ah untuk mempererat serta membangun kemitraan antara Polri dan Masyarakat, serta berharap kepada jema’ah agar jema’ah tetap mendukung serta menyampaikan ke warga masyarakat lainnya bahwa Ops Yustisi masih berjalan.

“Kita adakan kegiatan sholat subuh berjema’ah, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri serta menyampaikan kepada masyarakat kalau Ops Yustisi masih tetap berjalan agar masyarakat tetap mengikuti protokoler kesehatan.” Katanya.

Kapolres juga memberikan himbauan agar masyarakat membiasakan pola hidup sehat dengan membiasakan 4M, serta rajin berolah raga untuk menjadikan masyarakat tangguh dan cerdas, serta selalu menjaga anak-anaknya agar tidak mandi di bantaran sungai dan selalu waspada dengan banjir karena kita saat ini dalam musim hujan.

Kapolres juga mengajak lapisan masyarakat untuk selalu memperkuat tali silaturahmi, apa lagi jelang Pilkada ini.

“Mari kita perkuat silaturahmi apa lagi jelang pemungutan suara pada tanggal 09 Desember 2020 nanti, untuk selalu saling menghormati perbedaan pendapat, karena pilihan masyarakat di Pilkada nanti menentukan Kab. Rokan Hulu untuk 5 tahun ke depan.” Ajak Kapolres.

Dari rilis humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, giat ini berjalan dengan baek dan lancar, kegiatan selesai sekira Pukul 05.55 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(Rahmat)

News Feed