by

Ketua MKKS SMK Mesuji Kritik Pembangunan RPS di SMK 1 Panca Jaya

KPK | Mesuji Lampung – Ketua MKKS SMK mesuji Drs.Tatak rianto Mengkritik pembangunan ruang praktek siswa (RPS) di SMK Negri 1 panca jaya.kecamatan panca jaya ,kabupaten mesuji.

Yang dana nya bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) tahun 2020.
Yang di nilai sangat patantis

Yang seharus nya di kerja kan dengan sesuwai sfek dan petunjuk texnis
Karna hal itu sangat di butuh kan bangunan yang berkuwalitas..
Apa lagi jumlah dana yang di kucur kan itu nilai nya sudah di atas ratusan juta rupiah.

Terkait dengan kegiatan pembanguan ruang praktek siswa (RPS) itu.
Maka kepala sekolah SMK Negri 1 panca jaya Suharno ,harus mengutama kan kuwalitas pembangunan sekolahan itu. Jangan asal jadi.

“Dana alokasi khusus (DAK) seharus nya di terap kan sesuwai petunjuk texnis Dan tidak boleh di pihak ketiga kan . Karna itu suwakelola,yang arti nya pihak sekolahan yang mengelola,tukang yang mengerja kan.

Sementara itu ,” informasi yang di dapat dari bendahara P2S ,sunawan mengatakan kepada awak media saat di konfirmasi beberapa kurun waktu yang lalu.. Bahan bangunan untuk kusen pintu dan jendela di pihak ketiga kan atau kami beli terima jadi dengan kunsultan nya ,pak made,” ungkap sunawan.

Saat di kroscek dan di teliti di perkira kan kusen pintu dan jendela kayu ,akasia,dan kepala tukang pun membenar kan ,itu kayu akasia,” cetus sugik

Di tempat terpisah ,” ketua MKKS SMK, Tata rianto yang juga menjabat sebagai ketua PGRI mesuji . Mengata kan ,seharus nya kepala sekolah
Jangan menghindar dari wartawan . Karna tugas dan pungsi wartawan itu jelas. Dia mencari informasi,dan mitra kita semua

Terkat di dalam hal ini ,saya mengharap kan untuk semua kepala sekolah SMK di kabupaten mesuji jalin,lah silaturahmi dan kemintraan yang bersenergi dengan kawan — kawan insan pers ,karna tampa mereka semua informasi tidak akan tersalur kan.

Kembali saya himbau kepada pak suharno sebagai kepala sekolah dan penanggung jawab di SMK Negri 1 panca jaya,beri kan lah kesempatan kepada media yang membutuh kan informasi.(Tab)

News Feed