by

Oknum Guru SMAN 01 Tanjung Raya Ikut-ikutan Ingin Menjadi Wartawan

KPK | Mesuji Lampung – aneh dan lucu seorang oknum PNS . Tenaga pengajar bidang studi matematika di SMA Negri 01 Tanjung raya ,kecamatan tanjung raya ,kabupaten Mesuji.

Di duga ingin ikut – ikutan seperti profesi se orang wartawan. Pasal nya di saat media koran pemberitaan korupsi.com Melaku kan Konfirmasi di sekolahan terhadap se orang oknum guru bidang studi matematika, LD.
Malah ikut ikutan meliput wartawan dengan menyoting ,mengkelipp pidio kan se orang wartawan. Senin 16/11/2020.

Padahal sudah jelas kita sudah punya kapasitas dan tugas masing – masing ,guru tugas nya mengajasr dan mendidik siswa nya ,sedang kan tugas dan profesi se orang jurnalis mencari informasi dan meyaji kan informasi baik melalui tulisan ,di media cetak mau pun di media onleni atau pun melalui siaran televisi dan lain sebagai nya.

Diduga LD,enggan di konfirmasi takut kesalahan dengan atasan Maka LD,segera meninggal kan ruangan Aula dan taman.

Di sisi lain LD ,sebagai ketua penerima siswa baru (PSB) di sekolahan SMA Negri 01 tanjung raya tahun ajaran 2020. Siswa yang di terima berkisar.144 siswa dan siswi.

LD pun tak seorang diri saat menemui wartawan ,’ dia di dampingi seorang pengaman di sekolahan satpam . Namun saat LD ,di berikan pengarahan dan masukan oleh wartawan media ini ,iya langsung tergesa gesa meninggal kan ,se olalah – olah iya kurang terima dengan niat baik nya ,wartawan. Padahal kita sudah jelas mempunyai kapasitas masing – masing.(tab)

News Feed