by

Kepala SMP IT Budi Luhur Ucapkan Terimakasih kepada Pemda dan Pemerintah Pusat

KPK | Tulang Bawang Lampung – kepala SMP IT budi luhur kecamatan dente teladas ,kabupaten Tulang Bawang Provensi Lampung,(ASHARI PURWANTO.S,P.d) Yang menerima bantuan pembangunan pembuatan ruang perpustakaan . Dana alokasi khusus (DAK) tahun 2020.

Ashari purwanto sebagai kepala sekolah yang di tepat kan di SMP IT Budi luhur. Merasa sangat bangga dan terbantu dengan ada nya bantuan dari pemerintah darerah mau pun pemerintah pusat. Melalui dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang. Dan tentu nya,” iya harus mengemban tugas dan amanah itu akan lebih baik lagi.

Dengan ada nya pembangunan pembuatan perpustakaan melalui dana alokasi khusus (DAK) tahun 2020. Kami segenap jajaran dewan guru
Sangat mengaprisiasi atas kenerja dinas pindidikan dan pemerintah kabupaten ,Tulang Bawang. Dengan ada nya dana alokasi khusus (DAK)
Karna itu, sangat menunjang dan menopang kebutuhan di berbagai dunia pendidikan ,” cetus Ashari purwanto rabu 28 /10/2020.

Saat ini iya harus berjuang dan berupaya semaksimal mungkin. melaksana kan kegiatan pembangunan perpustakaan itu dengan sebaik baik nya.

Dengan ada nya perhatian pemerintah pusat mau pun perhatian pemerintah daerah Melalui dinas pendidikan ,kabupaten Tulang Bawang .
tentu nya kami berserta jajaran dewan guru ,tak henti — henti nya mengucap kan ribuan terimakasih atas perhatian nya,” ungkap Ashari purwanta

Namun di sisi lain kami pun tak henti henti nya mengharap kepedulian dari pemerintah daerah mau pun pemerintah pusat. Karna tampa dukungan dan dorongan dari pemerintah kami bukan siapa – siapa. (TAB)

News Feed