by

Tim Relawan Berjuang Ben-Ujang Kobar Siap Menangkan Pilgub Kalteng

-Politik-161 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Pangkalan bun/Kobar, Kalteng – Pesta demokrasi pilkada Gub/wagub Kalimantan Tengah akan segera di laksanakan pada (09/12/2020).

Para Relawan Muda Berjuang Kobar sangat antusias dalam mendukung kemenangan pasangan Ir.BEN BRAHIM S.BAHAT,M.M.,M.T. yang berpasangan dengan Dr.H.UJANG ISKANDAR,S.T.,M.SI.sebagai Gubernur dan wakil Gubernur kalteng di periode mendatang.

Saat tim media koranpemberitaankorupsi.com konfirmasi kepada beberapa Relawan Berjuang Kobar kamis (29/10/2020)Pagi mengatakan”Tim Relawan Berjuang Kobar terdiri dari anak-anak Muda yang ingin pemimpin Kalteng kedepan bisa melakukan Perubahan dan Mampu memimpin Kalteng lebih baik lagi.Harapannya kedepan Kalteng bisa membuka Lapangan pekerjaan bagi masyarakat kalteng Khususnya di kabupaten Kobar.

Relawan muda berjuang kobar juga berharap Pilkada Gub tahun ini berjalan Aman damai dan tentram,dan tidak lupa mengingatkan kepada warga masyarakat kalteng khususnya di kobar untuk menghindari moneypolitik. Wartawan:R/L.

News Feed