by

Rutan Menggala dan Ibu Darma Wanita Gelar Baksos di Ponpes Hidayatullah

-Ekonomi-49 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Ibu-ibu Darma wanita Rutan Menggala menggelar acara bakti sosial Di Ponpes Menggala dan memberikan santunan terhadap anak -anak santri asuhan pesantren yang di ketua oleh Ibu Gowin Mahali selaku Ibu Ka Rutan Menggala.

Bingkisan santunan yang di berikan langsung terhadap anak santri didik pessntren dalam rangka Hari Dharma kharya Dhika th 2020 semoga bermanfaat bagi anak anak santri di tengah fandemi Covid19 terang Ibu Gowin Mahali.

Ibu ketua Darma wanita Rutan Menggala Dan Ibu Gowin Mahali dengan akrab nya , Di dalam melaksanakan Hari Dharma Kharya Dhika th 2020 ini

marilah kita tingkat kan ke bersamaan ber sama, kita selaku ibu ibu Dharma wanita Rutan Menggala yang selalu mensuport pemerintah untuk peningkatan pelanan publik semakin baik jelasnya.

Di samping melakukan bakti sosial di ponpes Menggala para bapak bapak juga tidak kalah aksi nya dalam rangka peringati Hari Dharma Kharyadika lakukan Goes tama , Yang di Mulai dari halaman masjid pondok pesantren Hidayatullah Menggala hingga keliling Kota Menggala untuk Meakukakan Goes bersama yang di pimpin langsung oleh ka rutan Menggala ( Gowin mahali) ,harapan kedepan ka Rutan menyampaikan kepada seluruh jajaran kepegawaian Rutan Menggala agar selalu siap dalam mengemban tugas negara demi untuk meningkat kan pelayanan publik terang nya. Mudah mudahan kedepan Rutan menggala menjadi Rutan terbaik dalam peningkatan layanan publik,” tutup nya . (Tab)

News Feed