by

Konsultan dan Rekanan Kontraktor Diduga Membuat Pekerjaan Asal-asalan

-Daerah-276 views

Saat tim Media koranpemberitaankorupsi.com melintas di daerah tersebut menemukan proyek pembuatan Drenase yang mana seorang oknum konsultan sedang berdiri dan mengawasi proyek tersebut.Tapi miris ,saat tim media bertanya terkait pengerjaan pengecoran Drenase tersebut yang di lakukan saat posisi air menggenang.

Konsultan inisial D tersebut mengatakan”airnya memang banyak pak,itupun agak berkurang setelah saya jebol yang sebelah bawah sambil menunjuk ke arah yang disebutkan,kami pun tim dari media kembali bertanya”Apakah dengan adanya genangan air tersebut maka hasilnya nanti akan bagus seperti yang diharapkan? Maka D pun mengatakan ya itulah pak sambil mengambil sebuah kayu mencucuk-cucuk hasil dari pekerjaan tadi dan ternyata memang semen cor beton tersebut bisa di cucuk dan kayu itupun masuk sekitar kurang lebih 4-5 cm,D pun sembari mengatakan dengan nada pelan serba salah pak ini punya mereka.

Kami pun tim Media Koranpemberitaankorupsi.com Perwakilan Kalimantan Tengah pada Jum’at (16/10/2020)pukul 10:00 Wib mendatangi Kantor Dinas PUPR Kobar untuk melakukan Konfirmasi terkait pekerjaan itu tapi sayang nya Kepala Bidang Bina marga (BM)Samuel Tidak bisa di temui. Wartawan:R/L.

News Feed