by

Rembuk Stunting Desa Muara Dua Bersama Jajaran Uspika Kec Abungtinggi

-Daerah-89 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan kecerdasan anak anak bangsa salah satunya adalah dengan dimulai dari kesehatan .

Dengan berbagay macam cara dilakukan. Oleh dinas kesehatan maka pada hari Rabu tgl 14 Oktober 2020 pukul 08 wib Bapak Makrup kepala desa muara dua kec Abung tingi lampung utara melaksanakan Rembuk Stanting yang di hadiri aparatur desa dan masyarakat mensosialisasikan betapa pentingnya kesehatan masyarakat terutama anak anak sebagai generasi penerus bangsa .

Acara tersebut yang di hadiri oleh Dr Tri Wahyuningsih beserta bidan desa desa muara dua, babinkamtibmas bpk Nopriyansah , babinsa bapak Ade Candra serta dari unsur kecamatan Abung Tinggi.

Dalam keteranganya kepala desa muara dua bapak Makrup menyampaykan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sosialisasi di bidang kesehatan di desanya.

Bahkan dalam keteranganya kepada awak media koran pemberitaan korupsi , kedepan desa muara dua bukan saja membangun pisik tetapi di tahun 2021 akan mencoba mengalokasikan dana desa DD guna untuk menyediakan obat di postu alat alat kesehatan serta bila memungkinkan akan mengangarkan mobilisasi Ambunace , agar desa muara dua bisa lebih maju bukan saja dari segi pembangunan pisik tetapi juga dalam segi kesehatan.

Dan semuanya itu akan di kelola oleh kader kader posyandu di desa muara dua tutur kepala desa

Dalam kesempatan itu pula masyarakat desa muara dua menyambut baik dengan adanya kegiatan Rembuk Stanting yang di laksanakan di desa muara dua . karena bisa menambah wawasan tentang kesehatan bukan saja mengobati tetapi mencegah adanya penyakit sejak dini tuturnya.
KPK Lampung utara ( A S / tem)

News Feed