by

Pembangunan RPS di SMKN 1 Pancajaya Dikerjakan Tidak Sesuai Petunjuk Teknis

KPK | Tulang Bawang, Lampung – demi meraup untung yang lebih banyak dan besar pembangunan Ruang praktek Siswa (RPS) di SMKN 1. panca jaya jalan Rangkok No 275 Kp.mukti karya,kecamatan panca jaya,kabupaten mesuji kuwat dugaan di kerja kan asal jadi tidak sesuwai dengan petunjuk texnis

Pasalnya, dari hasil investigasi awak media di lokasi kegiatan, ditemukan adanya beberapa bagian pengerjaan yang kuat dugaan dikerjakan asal jadi tanpa mengutamakan kualitas bangunan.

Kejanggalan tersebut diantaranya, seperti kusen jendela dan pintu mengguna kan kayu akasia . Plafon mengguna kan GRC yang ketebalan nya berkisar 3,62 in dan prara pekerja bangunan tidak menguna kan alat pelindung diri (APD).

Saat kepala tukang di mintai keterangang terkait kayu kusen pintu dan jendela yang di gunakan ,itu kayu akasia ,dan plafon GRC 3,62 in ,iya pun bembenar kanya Ungkap kepala tukang Sugik warga panca jaya

Tak hanya itu ,”saat dikonfirmasi,bendahara P2S SMKN 1 panca jaya Sunawan mengata kan ,kami beli kayu kusen pintu dan jendela sama kunsultan nya ,pak ketut,itu terima jadi ,”unkap sunawan.

Hal itu,” terkait itu, kayu akasia atau pun laban kami gk tau . Kami hanya pesan nya kayu laban. Cetus Sunawan tersipu malu.

Untuk pemasangan baja ringan di sekolahan kami ,pak Darno MKKS SMA mesuji yang ngesup nya ,kami pun terima jadi.jawab sunawan.

kepala Sekolah , Suharno sampai saat ini belum bisa di hubungi dan di temui beliau jarang masuk sekolah dan di duga sengaja menghindari dari media,enggan di konfirmasi.

Di tempat terpisah ,” saat di singgung tim monitoring dari dinas ketua P2S Dafian dan bendahara P2S Sunawan mengungkap kan terkait yang sering monitoring dari dinas pendidikan provensi Lampung pak Ari dan kawan kawan.

Aneh nya pihak tim monitoring dari dinas pendidikan provensi Lampung ,dan kunsultan terkesan tutup mata ,hal itu.(tab)

News Feed