by

Bupati Tulang Bawang Salurkan Bantuan Program Kreatif Mandiri BMW

-Daerah-83 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH melalui Vidio conference dari rumah dinas bupati, memberikan secara simbolis Bantuan Program Kreatif Mandiri BMW,kepada 36 kelompok wanita kreatif dari 12 Kampung yang ada di Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang.

Pemberian secara simbolis bantuan Program Kreatif Mandiri BMW oleh Bupati Tulang Bawang, Hj.Winarit.SE.MH Kepada 36 kelompok di terima langsung oleh seluruh kelompok dari 12 kampung yang ada di kecamatan dente teladas melalui vidio conference tepatnya diaula kecamatan setempat.” Selasa 6/10/2020.

Camat setempat,Sutarman,di dampingi Ketua Fasilitator Kecamatan, M. Hasanudin, ketika dijumpai di ruang kerjanya,Rabu 7/10/2020 menjelaskan, ”Kemarin kami dari pihak kecamatan mendampingi seluruh kelompok dari 12 kampung yang ada di kecamatan dente teladas telah menerima bantuan secara simbolis Program Kreatif Mandiri BMW yang di serahkan langsung oleh bupati tulang bawang melalui vidio conference di aula kecamatan, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk kelompok penerima bantuan.

Di hari yang sama Ketua Fasilitator Kecamatan,M.Hasanudin, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada bupati tulang bawang yang telah memberikan bantuan melalui Program Kreatif Mandiri BMW kepada 36 kelompok wanita kreatif yang ada di kecamatan dente teladas,semoga dengan adanya bantuan ini bisa di manfaatkan oleh seluruh kelompok dan di kembangkan sesuai dengan kemampuan inisiatif masing-masing kelompok,semoga program bupati tulang bawang menjadi inspirasi masyarakat tulang bawang di jaman wabah pandemi Covid-19. Ungkapnya.

News Feed