by

Kapolda Kalteng Cek Pengamanan di KPU dan Bawaslu Jelang Pengundian Nomor Urut

-Politik-113 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Palangka Raya/Kalteng – Pilkada Gub/Wagub 2020 akan memasuki tahapan pengundian nomor urut pasangan calon peserta pilkada serentak sehingga diperlukan pengamanan yang lebih ekstra di KPU maupun Bawaslu.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengecek langsung personel yang melaksanakan pengamanan di KPU dan Bawaslu Provinsi Kalteng, Rabu (23/09/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi oleh seluruh pejabat utama Polda Kalteng yang bertanggung jawab di KPU maupun Bawaslu.

Kapolda menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukkan bahwa Polri khususnya Polda Kalteng siap mengamankan seluruh tahapan jalannya pemilu serentak tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya berharap kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan serta mempersiapkan diri dengan alat pelindung diri seperti tongkat Polri,” ucap Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda menekankan agar personel Polda Kalteng harus jadi personel yang unggul, siap dan tidak mudah dilumpuhkan. guna tercapainya pilkada Aman damai dan tenteram, pungkas nya. Wartawan:**R/L

News Feed