by

Bupati Winarti Kunjungi Yayasan Darul Islah

-Daerah-37 views

KPK | Kedatangan Ibu Bupati, disambut langsung oleh Pimpinan Yayasan Darul Ishlah KH. Shodikul Amin. Bunda Winarti tiba dilokasi lalu melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, cek suhu tubuh, lalu berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

Kiyai Shodikul Amin menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Ibu Bupati dalam acara (Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru) MASTAMA.

“Terima kasih kehadiran Ibu Bupati Tulang Bawang di acara Kampus kebanggaan kami dan sekaligus Ibu bisa melihat pembangunan yang sedang kami lakukan, semoga Darul Ishlah bisa berkembang, dan Tulang Bawang akan menjadi Jaya, Tulang Bawang memiliki harga yang mahal di Kabupaten lain,” ungkap KH. Shodikul Amin.

Sementara dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH berpesan kepada para Mahasiswa agar untuk teruslah belajar, jangan berfikir kok hanya kuliah di Tulang Bawang, tapi berfikirlah untuk terus belajar, gali ilmu, sebab dimana saja belajar sama saja, apalagi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Ishlah tidak kalah dengan Sekolah di Kabupaten lain.

“Saya yakin bekal kalian berbeda, kalian ditempa di Pondok Pesantren dan sekolah Tinggi, harus bangga, terus giat belajar dan terapkan protokol kesehatan,” pesan Bunda Winarti.

News Feed