by

Sekda Mesuji Syamsudin Minta ASN harus Jadi Contoh Protokol Kesehatan

-Daerah-72 views

KPK | Mesuji, Lampung – Seketaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, S. Sos. MM, himbau untuk seluruh ANS yang ada di Kabupaten Mesuji untuk selalu patuhi protokol kesehatan yang sudah ada, hal itu di katakannya saat di Gedung DPRD Kabupaten Mesuji, Rabu (16/09/2020).

Syamsudin mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkupPemerintahan Kabupaten Mesuji agar dapat mematuhi protokol kesehatan yang ada dengan baik. Terlebih, sebagai ASN harus bisa memberikan contoh terhadap masyarakat yang ada.

“Untuk seluruh ASN yang berada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Mesuji, saya tidak bosan – bosannya untuk mengingatkan dan sekaligus meminta agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan baik ketika ada di Kantor saat jam kerja, keluar Kantor waktu istirahat jam makan siang, sholat berjamaah serta tempat keramaian lainnya,” Sebut Sekda, Rabu (16/09/2020).

Karena, sambungnya, dia tidak menginginkan ada ASN yang terjangkit Covid-19 sehingga dapat menyebarkan Virus tersebut di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram ini.

Disebutkannya, para ASN bisa saja tertular kemudian menularkan ke orang lain jika tidak mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

“Kita harus selalu waspada dimana pun berada. Jadilah contoh yang baik untuk masyarakat, agar nantinya tidak membuat kepanikan,” Singkat Syamsudin.

News Feed