by

Rekanan Kontraktor Demo PUPR Karena Terapkan Prokes yang Ketat

-Daerah-172 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Pangkalan bun/Kobar-Kalteng – Ditengah merebahnya pandemi covid-19,pemerintah selalu berupaya untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir tingkat penyebaran virus covid-19, khusus nya di pangkalan bun kabupaten kotawaringin barat Kalteng, yang mana TNI/Polri juga turut menghimbau masyarakat dan seluruh instansi pemerintahan yang ada di kabupaten kobar juga turut menerapkan protokol kesehatan seperti yang dilakukan oleh instansi Dinas PUPR di masa new normal ini.

Rekanan kontraktor yang tergabung dari tujuh asosiasi melakukan aksi demo ke kantor Dinas PUPR kobar dan dilanjutkan ke kantor Gapensi kobar,kamis (10/09/2020),dalam aksi nya mereka menuntut kadis PUPR turun dari jabatannya.Aksi ini bermula dari adanya laporan salah satu Admin dari rekanan kontraktor yang mana merasa tersinggung atas sikap Kadis PUPR Juni Gultom yang dianggap berlebihan dalam penerapan protokol kesehatan.

Wartawan media koranpemberitaankorupsi.com melakukan konfirmasi ke Kadis PUPR Juni Gultom Jum’at 11/09/2020 pukul 07:00,Wib mengatakan “Saya tidak bermaksud mengusir Admin dari rekanan kontraktor tersebut melainkan saya hanya menerapkan protokol kesehatan yang mana saya tidak mau di Dinas PUPR akan menjadi klaster baru,untuk itu di area dinas PUPR ini saya selaku pimpinan harus menjaga serta turut membantu pemerintah untuk meminimalisir serta memutus rantai penyebaran virus covid- 19 ini,khusus nya di sekitar instansi PUPR,pungkas nya.

Lebih lanjut Juni menambahkan,kalau memang itu membuat rekanan kontraktor tersinggung dengan sikap saya itu saya meminta maaf sebesar-besarnya.

Ditengah pandemi covid-19 marilah kita sama-sama mendewasakan diri dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada terlebih berkaitan dengan protokol kesehatan. Wartawan:R/L.

News Feed