by

Sejumlah Program Pemerintah Diduga Diklaim Anggota DPRD dan DPR RI

-Politik-133 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Dengan berbagai upaya pemerintah pusat terus meluncurkan beberapa program demi membangun bangsa serta mampu meningkatkan ekonomi masyarakatnya.

Maka dengan program program tersebut pemerintah melalui kementrian PUPR terus menawarkan kepada pemerintah desa dalam hal ini kepala desa atau kelurahan untuk menyalurkan program program yang sudah di susun pemerintah pusat melalui kementrian PUPR untuk merealisasikan program program tersebut.

Adapun program program tersebut di antaranya program
1 Bedah rumah,
2 pembuatan irigasi
3 pembuatan Embung atau waduk.
Program KOTAKU /kota tanpa kumuh.
Dan lain lain.

Namun amat di sayangkan program program tersebut diduga di klim bawa program program tersebut adalah program Anggota DPRRD propinsi yang ber inisial M dan DPRRI inisial DM.

Bahkan ada dugaan bawa dari konsultan Hinga pengurus di desa/ semuanya adalah yang di tunjuk keroni dan kelompoknya , agar bisa memuluskan program yang di klim anggota DPR tersebut. Untuk kepentingan politik .

Padahal program program tersebut sudah jelas adalah program program pemerintah pusat yang sudah di susun melalui kementrian PUPR pusat propinsi Hinga kabupaten kota. KPK Lampung Utara( A S / tem)

News Feed