by

PWRI Lampung Rakor, Bahromi Minta Pengurus Kabupaten/Kota Solid

-Daerah-69 views

KPK | Tulang Bawang,Lampung – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD, PWRI) Provinsi Lampung mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri para pengurus, Sabtu (5/9/2020).

Pada kesempatan itu, kepada seluruh pengurus PWRI tingkat Kabupaten/Kota, Ketua DPD PWRI Lampung, Bahromi berharap, agar masing – masing pengurus bisa membangun oganisasi agar semua program dapat terlaksana, sesuai dengan keinginan pengurus dan anggota.

Dia juga meminta masing – masing DPC untuk bersinergi dan seluruh jajaran pengurus PWRI agar selalu solid.

Sementara itu, Pak Tobing dari unsur OKK DPP PWRI, mengucapkan terimakasih kepada para pengurus PWRI yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam rapat kordinasi tersebut.

“Terkait Musda tingkat Provinsi Lampung, kita menunggu informasi dari Pemerintah Pusat, karena saat ini masih terkendala dengan Covid – 19. Insa Allah, dengan niat baik kita, semua dapat berjalan sesuai harapan kita. Persaudaraan kita harus dijaga, di seluruh Indonesia. Dan kita selalu siap 24 jam demi kemajuan Persatuan Wartawan Republik Indonesia, ucapnya.

PLT Sekjen DPP PWRI, D. Supriyanto Jagat menambahkan, “Kita harus komitmen menjalankan amanah yang telah dipercayakan selama ini. Saya ingin PWRI kita maju lebih baik kedepannnya. Agar kita bisa memverifikasi media kita yang belum terdaftar di Dewan Pers. Saya berjuang agar PWRI bisa membawa nama baik Dewan Pers, ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengajak masing – masing DPC saling kordinasi, khususnya dalam pelaksanaan program.

Saya ingin, media teman-teman terdaftar di Dewan Pers, agar diakui di masing-masing Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, harapnya.

Selanjutnya, kita akan mengadakan UKW massal, yang dilasanakan PWRI di awal Tahun 2021 ini. Mohon dukungan dari seluruh pengurus PWRI, di seluruh Indonesia, harapnya.(tab)

News Feed