by

Peringati HUT RI Ke-75, Pemda Mesuji Tetap Utamakan Prokes

-Daerah-213 views

KPK | Mesuji, Lampung – Ditengah-tengah kondisi wabah covid19 pada saat ini ,Pemerintah Kabupaten Mesuji bersama Dewan Kabupaten Mesuji tetap semangat menghormati jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Suatu bentuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih, namun pelaksanaannya tatap mengutamakan Protokol Kesehatan, 17 Agustus 2020.

Pengibaran Bendera Merah Putih saat ini hanya dihadiri oleh tamu-tamu undangan tertentu, hal ini kemungkinan untuk mengurangi kerumunan terlalu banyaknya orang .

Adapun tamu undangan yang hadir seperti : Bupati Mesuji Bapak Hi. Saply TH., Ketua Dewan Kabupaten Mesuji Hj. Elvianah , Kapolres Mesuji Bapak AKBP.Alim SH.Sik., Dandim , Kapolsek , Kepala Dinas seluruh OPD, Kepala Sekolah , Tokoh Adat , Tokoh Agama , dan tamu undangan yang lain .

Bupati Hi. Saply TH.saat dikonfirmasi mengatakan , saya mewakili dari Kabupaten Mesuji. ” Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun , semoga hari kemerdekaan ini menjadi hari yang sangat-sangat bermanfaat bagi kita semua. Apalagi peringatan saat ini ditengah warga kita semua masih dilanda covid19, maka kita harus semangat dan tetap menjaga kedisiplinan mengutamakan protokol kesehatan,”katanya Pada Senin, 17 Agustus 2020.

Masih ditempat yang sama Kapolres Mesuji Bapak AKBP Alim SH.Sik. juga mengatakan , meski kita semua masih diuji wabah Covid 19. ” Kita tetap semangat memperingati nilai-nilai Luhur para Pahlawan kita dan semangat menghormati . Seperti saat ini kita semua mengibarkan bendera Merah Putih dan selain itu kita tetap mencintai produk_produk dalam Negeri sendiri,” Ucapnya.

Dilain sumber Ketua Dewan Mesuji Hj.Elvianah mengatakan Selamat HUT RI. “Selamat Hari Kemerdekaan RI yang Ke 75 Tahun , semoga kita semua tatap diberikan kesehatan ,kekuatan dan penuh semangat dalam menghargai jasa-jasa para Pejuang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini.ucapnya.” Tutupnya.

News Feed