by

Jembatan Gantung di Desa Pulo Pangung Nyaris Putus Hampir Memakan Korban

-Daerah-255 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Di tengah gencarnya pemerintah pusat hinga kepeloksok pedesaan terus giat memperbaiki akses transportas guna menamabh kesejahtraan masarakat.

Ironis berbanding terbalik dengan desa pulo pangung kec abung tingi lampung utara, Bahkan jembatan yang di bangun puluhan tahun lalu
Tak pernah di perbaiki oleh pemerintahan desa yang pertahun terus mendapatkan dana desa DD.

Di hari ulang tahun repoblik indonesia ke 75 jembatan gantung tersebut Nyaris putus dan hampir memakan korban jiwa, Jembatan gantung tersebut putus sebelah ketika 2 (dua) sepedah motor yang berboncengan melintasi jembatan gantung tersebut dan jatuh ke sungai ,

Walau tidak menimbulkan korban jiwa , hanya 3 oarang luka luka serta 2 sepeda motor yang karam tengelam ke dasar sungai namun kejadian ini sangat di sesalkan masarakat dengan begitu besarnya dana desa yang di pergunakn tetapi jembatan yang sangat di butuhkan oleh masarakat para petani untuk mengangkut hasil bumi tidak pernah tersentuh , jangankan membangun kembali yang baru , merehab saja tidak pernah,. Adapun di perbaiki itu bergotong royong suadaya masarakat tutur masarakat yang memberikan keterangan kepada awak media .

Harapan masarakat agar kejadian ini tidak terulang kembali sebaiknya kepala desa pulo pangung bisa memperhatikan jembatan gantung ini, dan segera membangun jembatan gantung baru dengan memakai dana desa DD , Karena jembatan ini adalah akses para petani untuk berkebun dan mngangkut hasil panen para petani tuturnya. KPK Lampung Utara ( A Sandora)

News Feed