by

Lamban Tangani Permohonan Warga, PLN Tulang Bawang Terkesan Jalan di Tempat

-Daerah-88 views

KPK | Tulang Bawang, Lampung – Warga prumnas griya nuasa ,menggala mengharap Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Menggala di harapkan Segera Melakukan Penambahan Gardu Distribusi (Gardu Listrik red) di komplek Prumnas Griya Nuansa Menggala,Kelurahan Menggala Selatan, Kabupaten Tulang Bawang. Pasalnya Daya Listrik di lingkup prumnas griya nuasa di Rt 04 Rw 01 kerap Turun drastis Sehingga Mengakibatkan banyak barang Elektronik Warga Yang Rusak,” Hal ini diungkapkan Akmaludin Selaku Rt setempat Pada sejumlah Awak Media jum’at (14/8/2020) .

” Sejumlah warga Tampak sudah Mulai geram,Menantikan Pemasangan Gardu Listrik belum juga di realisasikan Oleh Pihak PLN, wajar saja bila Warga menjadi kesal dan kecewa pada Pihak PLN karena dari Tahun 2018 Sudah mengusulkan permohonan pemasangan Gardu Listrik, bahkan di Tahun 2019 kembali di usulkan melalui Surat Lurah Menggala Selatan, Nomor 100/506/VIII/TB/2019 pada tanggal 26 agustus 2019 Yang Lalu,”Ujar Akmaludin.

Masih kata Dia, ” Saat ini saya masih berupaya Meredam emosi warga karena tingkat kerusakan barang elektronik makin meningkat . Saya sudah Sampaikan pada Warga prumnas griya nuansa , Rt 04 Rw 01 agar bersabar, kita tunggu Pemasangan Gardu PLN paling Lambat sampai di bulan Oktober 2020. jika masih belum terpasang Gardu Listrik tersebut yaa terserah Warga untuk bertindak atas kerugian yang di alami Selama ini, ” tandasnya.

Di jelaskannya ” Di tahun 2020 ini kami sudah mengusulkan kembali Melalui Surat Lurah Menggala selatan, nomor 100/024/X.8.1/TB/2020 perihal :Permohonan Tindak Lanjut Pemasangan Gardu PLN di Prumnas Griya Nuansa Menggala yang Sudah di layangkan ke Manager PT. PLN (Persero) Up. Menggala.,.

Dalam hal ini ,”warga menilai pihak PLN lamban menangani permohonan yang sudah di usul kan.(Tab)

News Feed