by

PDIP Garut Bergerak Membantu Warga yang Sedang Tertimpa Musibah

-Politik-95 views

KoranPemberitaanKorupsi.com Garut – Kamis,13/8/2020 Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan, terus bergerak memberikan contoh kepada masyarakat, betapa pentingnya kebersamaan/gotong royong terhadap sesama yang sedang dirundung musibah.

“hari ini pemimpin muda partai berlambang banteng besutan megawati sukarno putri ini kembali menunjukan komitmenya akan selalu ada ditengah wong cilik, dengan Menengok warga kampung barusuda kulon desa barusuda kecamatan cigedug, yang baru saja mendapatkan musibah kebakaran.

“adapun yang terkena musibah kebakaran rumah salah satu warga yang bernama Pak Anang, satu unit madrasah diniyah al-barokah dan satu unit bangunan posyandu RW 08 desa barusuda.

“Menunjukan empatinya DPC PDI Perjuangan garut membantu uang tunai sebesar Rp.1.500.000, disamping itu DPC PDI Perjuangan mengharapkan agar pemerintah baik kecamatan dan pemerintahan desa mampu menggerakan gotong royong untuk pembangunan kembali madrasah diniyah bangunan posyandu dan rumah Pak RW.08

“Yuda juga menuturkan Alhamdullillah hari ini Dinsos Garut juga dapat langsung turun membantu pak anang yang terkena musibah kebakaran. ;Selanjutnya Insya Allah besok jumat 14 agustus 2020 Dinas Perumahan Pemukiman (PERKIM) garut akan memberikan bantuan bahan material bangunan berupa semen, hebel, besi dan yang lainnya ujar yuda kepada awak media kpk.

“Masih kata yuda, Bagian kesra setda garut juga sudah dihubungi, agar mengkoordinasikan bantuan dari BAZNAS Garut tambahnya.

“DPC PDI Perjuangan akan terus menggalang kebersamaan/ gotong royong sebagai wujud kerja nyata untuk rakyat, Gotong royong dengan melibatkan seluruh elemen seperti ini akan membantu meringankan beban yang terkena musibah.

“Dalam masa sulit seperti saat ini, Kerja – kerja nyata semua pemimpin baik dipemerintahan maupun lembaga non pemerintah sangatlah diperlukan, tidak hanya pandai beretorika atau teori saja, sedangkan implementasinya nol besar, karena rakyat cenderung lebih membutuhkan sentuhan dan implementasi, perlunya menjalin koordinasi, komunikasi selain mempererat tali silaturahmi juga akan cepat menyelesaikan permasalahan, khususnya permasalahan yang menimpa rakyat pungkas Yuda. (S.Afsor/tim)

News Feed