by

Redaksi Koran Pemberitaan Korupsi Mengucapkan Selamat Hari Jadi LAAI

-Ragam-197 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Tangerang – Selamat Dan Sukses. kami atas nama jajaran direksi dan segenap awak media koran pemberitaan korupsi mengucapka slamat hari ulang tahun lembaga Advokasi Artis indonesia LAAI yang ke 2 (dua) yang di selenggarakan secara sederhana namun terkesan penuh kehangatan dan kekeluargaan. Bertempat di Istana Nelayan Resto jl.Nasional 1, panunggangan utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang pada sabtu 8/8/2020.

Meskipun di masa PSBB yang sedang berlaku di Kota Tangerang tidak menjadi sebuah halangan LAAI untuk merayakan hari jadi nya yang ke -2, meski sederhana nampak terlihat kehangatan hubungan kekeluargaan di dalam Lembaga Advokasi Artis Indonesia tersebut .

Hadir dalam perayaannya yang ke 2 di Istana Nelayan Resto. Presiden LAAI Dedi Sudrajat.SH.MH.MM, wakil presiden LAAI Bramanti.SH, pendiri LAAI Imas Hilatunnisa, duta LAAI Ato Angkasa Band serta para anggota LAAI dan tamu undangan terhormat lain nya.

Dalam kesempatan itu pimpinan LAAI menyampaikan kepada para awak media di Ultah LAAI yang ke 2 ini akan diadakan besar besaran dengan mengadakan pentas seni seperti perayaan sebelum nya, namun terkendala covid 19 ini yang mengharuskan kami merayakan ultah dengan cara sederhana. Mudah mudahan kedepan nya kita akan rayakan ultah LAAI dengan meriah” ucap dedi presiden LAAI.

Masih menurut Presiden LAAI Dedi Sudrajat.SH.MH.MM. ‘ di usia LAAI yang baru berusia 2 (dua) tahun ini masih perlu banyak pembenahan di dalam tubuh Lembaga Advokad Artis Indonesia, agar kedepan LAAI dapat lebih berkopenten dalam menjalankan profesi nya sebagai Advokad untuk membela dan melindungi para artis dan pekerja seni lain nya bilamana terbentur prihal hukum” pungkas nya. KPK tangerang Banten ( red)

News Feed