by

Polda Kalteng Lakukan Olahraga untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh

-Hukam-104 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Palangka Raya/Kalteng – Sebagai upaya untuk memantau situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., memutari Kota Cantik Palangka Raya dengan bersepeda, Jum’at (07/08/2020) pagi.

Kapolda yang terlihat mengayuh sepeda berwarna hitam ini juga didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng. Dimana, pada kesempatan tersebut mantan Karo Penmas Divhumas Polri pun sembari mengayuh sepedanya melakukan obrolan ringan dengan Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. seputar situasi Kamtibmas.

Adapun rute yang dilewati Kapolda bersama rombongan kali ini diantaranya start di Rujab Kapolda Jalan Imam Bonjol, Jalan P. Diponegoro, Jalan Dr. Murjani, Jalan A. Yani, Jalan S. Parman, Jalan Kahayan, Jalan Tjilik Riwut dan Finish di Mapolda.

Sementara itu diwaktu yang sama, personel Polda Kalteng melakukan olahraga mandiri seperti jalan santai, jogging beserta gerakan-gerakan ringan lainnya.

“Apa yang kami selenggarakan ini merupakan cara untuk menjaga imunitas personel ketika menghadapi pandemi Covid-19. Selain itu, dengan berolahraga diharapkan menjaga vitalitas tubuh ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. Wartawan:R/L.

News Feed