by

Kepala SDN 1 Candrajaya Ucapkan Terimakasih Kepada Dinas Pendidikan

KPK | Tulang Bawang Barat, Lampung – Tiap Tahun Pemerintah Memberikan Bantuan Dana Alokasi khusus (Dak)  fisik Bidang Pendidikan Ke Sekolah Sekolah yang bertujuan untuk Mewujudkan Pemenuhan Standar Sarana dan Prasarana belajar pada setiap Satuan Pendidikan yang mengacu pada Standar Nasional Pendidikan.

Di tahun 2020 ini Salah Satu Sekolah yang mendapatkan Bantuan tersebut,  SD N 1 Candra  Jaya Kabupaten Tulang Bawang Barat, Propinsi Lampung. Bantuan dari DaK Ta 2020 Senilai Rp.63.733.000  untuk pembuatan Ruang gedung UKS.. Kepada Awak Media selasa 4/8/2020 Kartam, Spd selaku kepala Sekolah “Mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan karena dengan adanya bantuan ini  sangat membantu untuk kelancaran pendidikan kami terutama di bidang kesehatan ,’Ujarnya.

tentunya untuk selanjutnya kami mengharapkan kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk memberikan Bantuan Lokal ruang Kelas baru karena Sekolah ini dari berdiri pada Tahun 1984 jumlah lokalnya hanya ada 5 Lokal Ruang Kelas jadi kami butuh Lokal minimal 1 Lokal ruang kelas,” terangnya. 

Msh kata Kepsek SDN 1 Candra Jaya ini, ” Dan Sekolah ini masih  kekurangan guru..karena guru PNS nya hanya ada 2 Orang  dan guru honor ada 5 org serta penjaga 1 Orang sedangkan  jumlah siswa siswi berjumlah 156 orang,”imbuhnya. 

” kami sangat Membutuhkan guru bidang study, yakni guru Olah raga, guru Agama dan guru kelas,” tandasnya. (Tab/ andi)

News Feed