by

Wakapolda Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Universitas Palangka Raya

Koranpemberitaankorupsi.com | Palangka Raya/Kalteng – SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul dalam tubuh Polri sangat diperlukan untuk menunjang pelaksaan tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. kamis,(06/08/2020) pagi menghadiri penandatanganan nota kesepakatan antara SSDM Mabes Polri dan Universitas Palangka Raya yang bertempat di Kantor Rektor Universitas Palangka Raya.

Dalam penandatangaman tersebut Wakapolda di dampingi Anjak Utama Rojianstra SSDM Mabes Polri Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, M.Si., Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Kalteng Kombes Pol. Sandi Alfadien M., S.I.K., M.Hum serta di hadiri oleh Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si.

Dalam kesempatannya Wakapolda menyampaikan “tujuan penandatangan tersebut untuk membantu baik personel Polri terutama personel Polda Kalteng yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya ke tingkat perguruan tinggi dan secara internal, kebutuhan SDM unggul merupakan konsekuensi yang logis untuk menjawab tuntutan dan tantangan tugas Polri ke depan baik skala lokal, nasional maupun global,”ungkap Wakapolda.

Selain itu Wakapolda juga menambahkan,saya berharap melalui kegiatan ini nantinya para personel Polda Kalteng dapat memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas.

Sementara Itu, Elia menambahkan bahwa personel Polri yang dapat mengikuti pendidikan di Universitas Palangka Raya bukan hanya yang berasal dari Kalteng tapi dari seluruh Indonesia bisa menempuh pendidikan. Wartawan:R/L.

News Feed