by

Musdesus Desa Kali Cinta dan Serah Terima Pembangunan DD 40 Persen

-Daerah-147 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Guna merencanakan program pembangunan Desa tahun 2021, Pemerintah desa Kali Cinta Kecamatan Kotabumi Utara menggelar musyawarah desa khusus (Musdessus) Dan Serah Terima Pembangunan Dana Desa Tahap 40 persen Balai desa setempat, (29/07/2020) Yang Lalu.

Musyawarah Desa Khusus(Musdessus) Penetapan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2.dan Penetapan Kegiatan pembangunan tahun 2021 Yang dihadiri oleh Camat Kotabumi Utara Donny F Fahmi, Anggota DPRD lampung Utara HJ. Dewi Murni,Kepala Desa Kalicinta Suparno, Kasi Pemerintahan,Kasi Pembangunan,Babinsa, Pendamping Desa, Ketua BPD, LPM, Aparatur Desa,Tokoh masarakat, Bidan Desa, Kepala Dusun, dan RT.

Adapun Pembangunan Yang Sudah di Selesaikan Pemerintah Desa Kali Cinta, Dengan Sumber Dana Desa DD tahun 2020, Tahap 40 persen Pertama.
1.Rehap Balai Desa.
2.Rehap Balai Dusun Trimulyo
3.pembangunan Drenase di Dusun alang alang Lebar.
4.Rabat Beton Dusun talang batin 1.
5.Siring pasang dusunTalang Batin 1.
6.pembangunan Pondasi pagar Desa kalicinta.

Kepala Desa Kalicinta Suparno, Saat Di Kompirmasi Media Koran pemberitaan Korupsi.Com. Menjelaskan” Ya Alhamdulillah Hari ini Kami Pemerintah Desa Kalicinta Melakukan Kegiatan Rapat Bersama Ada Tiga Pembahasan dalam rapat Tadi Yaitu,Musyawarah Desa Khusus. (Musdessus) Penetapan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2.dan Penetapan Kegiatan pembangunan tahun 2021.

Kepala Desa Suparno Berharaf Kepada masarakat Agar apa Yang sudah kita bangun Bersama dapat Kita Jaga dengan Baik, Karena maju nya Desa Kalicinta Tanggung Jawab Kita Bersama ujar Kades Kalicinta.( Hamsah)

News Feed