by

Polres Pulang Pisau Bersama Ormas Bagikan Masker ke Warga

-Hukam-103 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Pulang Pisau/Kalteng – Sebagai Wujud kepedulian Di tengah merebaknya wabah Pandemi Covid-19 ini, Polres Pulang Pisau kembali Membagikan Masker kepada Warga Bersama sejumlah Ormas dan saling membantu Guna memutus mata rantai penularan penyakit terhadap masyarakat umum dan juga para pengguna jalan di Era New Normal.

Kali ini Polres Pulang Pisau mendampingi organisasi masyarakat (Ormas) Kabupaten Pulang Pisau Kalteng membagikan masker kepada masyarakat di pasar Patanak, jalan Tingang Menteng Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (30/07/2020) pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, Kapolres Pulang Pisau diwakili Kabagops secara simbolis menyerahkan masker tersebut kepada perwakilan ormas pada saat apel bersama gerakan wajib masker yang diikuti sejumlah ormas Kabupaten Pulang Pisau.

Adapun Ormas yang hadir, Fordayak, Gepak, Batamad, Pemuda Madura, Pencak Silat PSHT, Pencak silat Kera Sakti, Muhammadiyah, NU / Banser, KNPI, Pemuda GKE dan Pemuda PHDI / Hindu.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabagops AKP. Sahat Martua Pasaribu, S.H. menuturkan”1.200 masker ini akan dibagikan ke masyarakat di Pasar Patanak, di Masjid yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha Kantor GKE Kabupaten Pulang Pisau dan masyarakat di penyeberangan feri.

“Selain itu, masker juga akan dibagikan kepada masyarakat oleh Tim PKK Kecamatan, tokoh Masyarakat, tokoh Adat, BATC Bahaur Adventure Trail Community dan Ormas Ormas Kepemudaan,”Tuturnya.

Dia berharap, pembagian masker ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pulang Pisau. Wartawan:***R/L

News Feed