by

Hotel Duta Kotabumi Diduga Buang Kotoran Limbah Cair Sembarangan

-Berita-356 views

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Sejumlah masarakat yang ada di Seputaran belakang Hotel Duta mengeluhkan air limbah cair, Izin lingkungan terkait pengelolaan limbah diduga masih diabaikan sebagian besar pengelola Hotel salah satunya Hotel Duta Kotabumi lampung Utara (Lampura) diduga membuang limbah ke siring siring warga lingkunga 4/ rt 2 kelurahan Kelapa 7 kecamatan Kotabumi selatan.

Hasil pantauan awak media di lokasi melihat air limbah Hotel Duta mengalir di Depan dan belakang rumah warga setempat, Diduga Kuat Hotel Duta Kotabumi Tidak memiliki penampungan air Limbah cair Sendiri, Sehingga air limbah Cair mengalir Melewati Rumah rumah Warga singga sampai di Aliran Sungai Kecil Yang ada di kelurahan Kelapa 7. Kamis 30/07/2020.

Salah satu Warga yang Tidak mau Di Sebutkan namanya Mengatakan air Limbah cair Milik Hotel DUTA sudah lama Mengalir di depan rumah rumah warga, Bahkan Pernah Sempat Bocor tapi Sudah di perbaiki Pihak Hotel Duta,

“Ya mas Memang Air Limbah cair Hotel Duta Sudah lama Seperti ini, Mengalir Begitu saja di depan Rumah saya dan Di Belakang Rumah saya ini, Kan Aliran limbah Hotel duta ini Melewati dua Siring hingga Tembus Di Sungai Bawah, Ungkap warga setempat.

Warga pun Berharap agar pihak Hotel Duta Segera membuat penampungan Limbah sendiri agar Air Kotoran Limbah Tidak Berbahaya terhadap Linkungan Setempat. Dan Meminta kepada Pihak Dinas lingkungan Hidup DLH kabupaten lampung Utara Untuk Meninjau Air Kotoran Limbah Hotel Duta.

Hingga Berita ini Di Terbitkan Pihak Hotel Belum Bisa di Kompirmasi (Hamsah)

News Feed